Jumat, 07 Desember 2012

Ciri-ciri kamera DSRL terbagus

Kamera DSLR yang paling bagus memiliki beberapa sudut pandang, antara lain:

Pertama.
Kamera yang paling bagus berdasarkan kisaran harga contoh :
Kamera yang terbaik di kisaran harga 5 jt, 6 jt, 7 jt, 8 jt, dan seterusnya,

Ke Dua.
Kamera yang paling bagus berdasarkan daya beli pengguna nya :
kamera yang di beli berdasarkan kemampuan ekonomi pengguna dengan dasar pertimbangan pertimbangan pribadi, pertimbangan spesifikasi kamera dan pertimbangan kelanjutan kamera tersebut (hobi yang serius atau sekedar dokumentasi saja)


Ke Tiga.
Kamera yang paling bagus berdasarkan hasil penjualan pasar / kamera yang paling laku.
Kamera ini belum tentu yang paling bagus juga karena bisa terpengaruh oleh daya beli masyarakan tetapi kamera ini juga masuk dalam katagori yang paling bagus kacamata / sudut pandang yang berbeda.

Ke Empat
Kamera yang yang paling bagus berdasarkan spesifikasi tertinggi. Kamera ini yang tidak bisa dibantahkan karena dengan spesifikasi tertinggi tidak ada yang bisa menumbangkan nya dan kamera ini lah yang paling bagus sesungguh nya.

Nah menurut kamu kriteria yang paling bagus nya ini yang mana? aku bingung jawab nya, nanti ku tunjukin yang bener bener bagus malah kemahalan dan celakanya lagi kamu ngak bisa menggunakannya nya, beda sama kamera untuk pemula, sangat mudah di gunakan nya karena kamera ini dibuat memang untuk pemula / baru mengenal DSLR.

Saat ini ada beberapa kamera bagus dengan harga yang wah tetapi masih belum masuk di pasar Indonesia yaitu : Nikon D800, Nikon D4 kemudian Canon EOS 1Dx dan EOS 5D Mark III



Hayo bingung kan? Buat pertanyaan yang sejelas jelasnya dan bisa dipahami penjawab, jangan buat pertanyaan yang menimbulkan pertanyaan lagi agar tau apa yang kamu inginkan!
dengan demilian kamu bisa mendapat jawaban yang kamu inginkan.


1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...