Kamis, 13 Maret 2014

7 orang terhebat di dunia


           
1. Kim Ung Yong : Manusia Ber-IQ Tertinggi di Dunia (yg masih hidup)

             Pada posisi pertama ada Kim Ung Yong . pria yang lahir pada tahun 1962 ini dinobatkan sebagai manusia paling jenius di seluruh dunia . sobat bisa bayangkan dalam umur 4 tahun, dia sudah bisa membaca huruf jepang, korea,Jerman,dan inggris . lalu pada umur 5 tahun ia mampu memecahkan masalah pada soal kalkulus hebat bukan ? ia mencatat dirinya pada Guinness Book of World Records dengan "highest IQ" 2102. 






2. Gregory Smith : Mendapatkan Penghargaan Nobel pada Usia 12

            Di posisi kedua terdapat Gregory Smith. ia mencatat namanya pada nobel perdamaian. berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates yaitu perkumpulan Orang muda seluruh dunia. hebatnya sobat ,ia juga pernah bertemu langsung dengan Presiden Bush , dan juga michael Gorbacev.








3. Akrit Jaswal : Dokter Bedah Usia 7 Tahun
           
            Di posisi 3 terdapat dokter cilik yaitu Akrit Jaswal . tetapi ia bukan dokter yang biasanya merawat teman sakit di sekolah. ia merupakan dokter ahli bedah . tergolong masih muda yaitu 7 tahun Akrit dapat membedah tangan seorang gadis lokal ditempatnya . gadis itu menderita luka bakar ditangannya sehingga tangannya tidak dapat dibuka. setelah dilakukan pembedahan jemari gadis itu dapat terbuka seperti sedia kala . akrit akhirnya diterima di universitas kedokteran pada umur 11 tahun .


4. Aelita Andre : Pelukis di usia 2 tahun
 
            Di posisi ke 4 terdapat Aelita Andre . sobat pasti bingung kenapa terdapat anak balita? yah , anak balita hebat ini merupakan pelukis. balita jenius ini telah memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk karya-karya abstraknya. 





5. Saul Aaron Kripke : Pengajar Havard saat Masih Duduk di Bangku SMA

            Selanjutnya di posisi 5 terdapat Saul Aaron Kripke. pria ini pada saat kelas 4 sekolah dasar ia dapat menguasai aljabar, saat akhir SD ia sudah bisa menguasai geometri, kalkulus , dan filsafat . saat SMU dia menerima surat dari Harvard untuk menjadi dosen disana namun , ibunya menyuruhnya untuk menamatkan sekolahnya terlebih dahulu. ia sekarang dinobatkan sebagai ahli filsafat terbesar dalam sejarah.





6. Michael Kevin Kean : Lulus kuliah pada umur 10 tahun

            Di posisi 6 terdapat Michael Kevin Kean . dia telah menyelesaikan kuliah pada umur 10 tahun loh sobat . dan tercatat sebagai sarjana termuda . dia mengajar di universitas pada usia 17 tahun . namanya semakin mencuat ketika dia memenangkan sebuah kuis online dan menjadi pemenang pertama 1 juta di permainan kenyataan online. sungguh hebat !





7. Fabiano Luigi Caruana : Grandmaster pada usia 14


            Diposisi terakhir ada Fabiano Luigi Caruana. dia telah memperolah gelar Grandmastern pada 11 bulan 20 hari. sejarah telah mencatat dirinya sebagai Grandmaster termuda . dan pada tahun 2009 ia memperoleh ELO rating 2649 . ada yang ingin bertarung catur dengannya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...