Jumat, 31 Januari 2014

Jenis Usaha dengan Potensi Keuntungan Stabil

Keuntungan Stabil – kreditur.net. Jika Anda hendak mendirikan usaha yang menguntungkan, apalagi jika itu usaha kecil, Anda pasti ingin agar usaha tersebut paling tidak memiliki margin keuntungan yang cukup stabil. Itu berarti, Anda paling tidak bisa yakin bahwa produk atau layanan usaha Anda akan selalu memiliki pelanggan tidak peduli bagaimanapun latar belakang dan kondisi keuangan mereka.

penjualan mobil, dealer motor, kafe atau properti mewah biasanya beresiko tinggi karena hanya bisa membidik kalangan tertentu dan sangat tergantung pada daya beli masyarakat sekitar. Sedangkan usaha pembuatan kosmetik rumahan biasanya membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa diterima, karena masyarakat kini cenderung bersikap sensitif terhadap produk kosmetik. Hal ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk proses branding.
konter pulsa untung
Jenis Usaha yang Menguntungkan
Jika Anda hanya memiliki sedikit modal atau butuh memulai usaha yang menguntungkan dengan tingkat resiko rendah, anda bisa memilih jenis-jenis usaha sebagai berikut:
Makanan merupakan kebutuhan harian masyarakat, dan makanan ringan adalah alternatif usaha dengan modal dan kebutuhan pasokan bahan baku lebih sedikit daripada makanan berat atau membuka restoran. Makanan ringan juga lebih fleksibel untuk dipromosikan, misalnya bisa dibawa ke rumah tetangga atau kantor-kantor. Waralaba juga bisa menjadi pilihan.

Usaha Jual Pulsa dan Reparasi Ponsel
Ponsel dan pulsa adalah hal yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat, bahkan di kalangan mereka yang dari kelas menengah ke bawah. Jika Anda bisa menyediakan jasa penjualan pulsa, apalagi reparasi ponsel di daerah Anda, hal itu akan menjadi usaha yang menguntungkan karena hampir semua orang akan membutuhkan jasa Anda.

Usaha Agen Tiket
Usaha penjualan tiket pesawat memiliki margin keuntungan cukup stabil (jika tidak tinggi) karena besarnya kebutuhan banyak orang untuk melakukan perjalanan ke luar daerah. Apalagi, sekarang banyak tiket pesawat yang murah sehingga makin banyak kalangan yang bisa melakukan perjalanan. Tidak heran jika agen tiket termasuk usaha yang menguntungkan.
Dengan mencari tahu jenis usaha apa yang margin keuntungannya paling stabil, Anda bisa membuat bahkan usaha modal kecil menjadi usaha yang menguntungkan.

Incoming search terms:

jenis bisnis yang potensial (3), jenis usaha mikro (3), jenis usaha stabil (3), usaha paling stabil (2), jenis usaha (2), usaha yang stabil (2), Jenis-jenis usaha kecil namun menguntumgkan (2), 5 jenis bisnis yang sangat potensi saat ini (2), jenis-jenis usaha makanan (1), jenis-jenis usaha yang potensial (1), 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...