Selasa, 02 Juni 2015

4 Smartphone Made In Indonesia

Di era modern seperti saat ini kita sebagai bangsa yg telah merdeka selama 7 dekade ini, dan telah diakui di dunia internasional ini jangan mau kalah dengan negara negara lain yang lebih maju, kita memang baru namun kita buktikan bahwa Indonesia yang baru adalah Indonesia yang berkemajuan, Berikut beberapa contoh kemajuan negara kita di bidang smartphone:



LUMID 1 M SmartPhone Garang Karya Anak Bangsa [FLAGSHIP KILLER] Octa-core 2.2GHz 3GB RAM Kamera 20.7 M

keunggulan-dan-kelemahan-Lumid-1M






















Lumid 1M adalah smartphone Octa-core 2.2GHz  3GB RAM lokal Indonesia rebranding dari KINGZONE K1 Turbo yang di jual dengan harga Rp. 3.900.000,- atau $325USD, karena Lumid 1M merupakan produk hasil kerjasama PT. Binar Lumyna Indonesia dengan Shenzhen KingZone Communication Technology Co. Ltd. Lumid 1M Octa-core 2.2GHz  adalah brand smartphone Android lokal baru mikik PT. Binar Lumyna Indonesia yang bertempat di Bandung yang sekarang ini membawahi 2 brand fashion dan clothing yaitu Joseone, sementara itu LUMID dibawahi oleh Divisi IT & Telco dibentuk bulan Juni 2014.

lebih lanjut>> https://uniqueszone.blogspot.com/2015/06/zyrex-za-987-smart-phone-karya-anak.html

Smartphone 4G Pertama RI Hasil Karya Putra-Putri Bangsa

Smartphone 4G
Telepon seluler pintar atau smartphone 4G (fourth generation) memang belum banyak bereder di tanah air. Bahkan frekuensinya baru tersedia di wilayah Jakarta. Namun ke depan, ponsel jenis ini diprediksi akan menyebar dengan cepat ke daerah-daerah lainnya, seiring perkembangan internet di Indonesia.
Dua perusahaan di dalam negeri, yakni PT Sat Nusapersada Tbk (PTSN) dan PT Tata Sarana Mandiri (TSM) memproduksi ponsel ini lebih awal. PTSN bergerak dari sisi manufaktur dan TSM untuk desain.
lebih lanjut>>https://uniqueszone.blogspot.com/2015/06/smartphone-canggih-karya-anak-bangsa.html

Zyrex ZA 987, Smart Phone Karya Anak Bangsa


Salah Satu Vendor PC lokal, Zyrex, dalam waktu dekat ini bakal ngeluarin smartphone fenomenal Dengan harga yang terjangkau sesuai dengan speksifikasi produknya.
Kita wajib bangga Karena Zyrex yang merupakan Produk indonesia yang berlabelkan 100% indonesia dan selalu mengsuport dunia Pendidikan di negeri kita tercinta ini mengeluarkan Suatu produk yang bisa dinikmati seluruh kalangan dan tentunya dengan ditunjang dengan Purna Jual/Service center yang terdapat di seluruh indonesia.
lebih lanjut>> https://uniqueszone.blogspot.com/2015/06/smartphone-4g-pertama-ri-hasil-karya.html

BandrOS: Smartphone dan OS Pertama Buatan Anak Bangsa

Inilah operasi sistem dan smartphone dual sim pertama buatan anak bangsa.
Kepopuleran smartphone sekarang ini membuat banyak perusahaan berupaya menciptakan dan memasarkan produk smartphone buatan mereka untuk dapat bersaing dengan perusahaan smartphone lainnya. Kebanyakan smartphone yang ada masih menggunakan operasi sistem Android buatan Google.
Namun tidak untuk sebuah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) yang berusaha mencoba mengembangakan potensi dari dalam negeri. LIPI berhasil merilis tiga temuan terbaiknya, dari temuan tersebut satu diantaranya adalah menciptakan operasi sistem plus smartphone yang dibuat oleh anak bangsa. 
lebih lanjut>> https://uniqueszone.blogspot.com/2015/06/bandros-smartphone-dan-os-pertama.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...